Resim hosting: UploadEdit.com

Senin, 27 Agustus 2012

Bajak Laut - Foxy (beserta kru)


Kapten Foxy (フォクシー, Fokushī?), Dijuluki "Silver Fox" (銀 ギツネ, Gin Gitsune?), Adalah kapten Pirates Foxy yang mengkhususkan diri dalam permainan bajak laut, Davy Back Fight, di mana kru bajak laut bisa menang awak dari
mereka opponents.ch.306 Foxy adalah penipu dan trickster.ch.307 Meskipun ia bertindak sangat percaya diri sebagian besar waktu, dia sangat sensitif terhadap hinaan atau kritik. Setiap kali seseorang menghina dia akan jatuh berlutut, tetapi yang dibutuhkan adalah kata beberapa jenis dari siapa pun untuk menjadi gembira dia lagi. Rubah makan paramecia Devil Fruit disebut Buah
Slow-Slow dan (ノロノロ の 実, Noro Noro no Mi?) Memperoleh kemampuan untuk memancarkan partikel mikroskopis dari tangannya yang sementara dapat memperlambat objek apapun, mengurangi kecepatan objek, sambil menjaga nya karunia saat kinetik energy.ch.309 Foxy adalah 24.000.000 Berries.
  Porche (ポルチェ, Poruche?) Adalah anggota Foxy Pirates.ch.306 Porche mengasihi bahwa dia disembah oleh orang-orang dari kru. Dia manja dan sombong, tetapi sangat setia kepada Foxy, juga memiliki obsesi yang besar dengan Chopper, karena ia begitu lucu. Dia merujuk kepadanya sebagai "berombak". senjata utama Porche adalah senjata tongkat-seperti itu tunas senjata rahasia ditutupi dengan bunga.


Hamburg (ハ ンバーグ, Hanbāgu?) Adalah anggota Foxy Pirates, dan juga pemimpin grogi Monsters.ch.306 Hamburg adalah manusia mirip gorila besar yang hampir selalu terlihat tertawa atas hal-hal yang paling bodoh. Hamburg sering membawa Foxy sekitar dan cenderung untuk membantu dia menipu. Meskipun ia tampaknya menghormati dan mengagumi Foxy, ia tidak pernah gagal untuk tertawa riang ketika Foxy gagal pada sesuatu atau tersinggung. Dalam pertempuran, Hamburg wields klub ganda.



Pickles(ピ クルス, Pikurusu?), Dijuluki "Tackle Demon" (タックルマシーン, Takkuru Mashīn?), Adalah anggota Foxy Pirates, dan juga salah satu Monster grogi. Seperti sisa Monster grogi, Pickles agak sedikit bodoh dan cenderung untuk tertawa tanpa alasan. Dia Namun, tampaknya menjadi terpandai tiga. Sebagai Foxy Pirate, Pickles cheats ketika kesempatan hadiah itu sendiri. Dalam pertempuran, Pickles wields falchion pedang ganda.



Big Bun (ビッグ パン, Biggu Pan?) Adalah anggota terbesar dari Foxy Pirates, bagian dari Monster pusing, dan merupakan "Wotan", yang berarti, dia adalah setengah Giant Fishman (mudfish) dan setengah. Big Bun agak tuli dan lambat bodoh. Dia adalah idiot bodoh yang tertawa bersama Rakasa rekan sesama grogi tentang hal-hal yang paling bodoh. Big Bun adalah rakasa brutal yang memberikan kuartal tidak lawan-lawannya. Seperti sisa Pirates Foxy, Big Bun tidak di atas kecurangan dan pemanfaatan celah. Big Bun wields panci raksasa.

Capote (カポーティ, Kapōti?) Adalah seorang Fishman todak anggota Foxy Pirates. Dia sangat setia kepada Foxy dan krunya. Dia juga arogan dan sangat yakin pada dirinya sendiri. Untuk memerangi, Capote menggunakan Fishman Karate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar