Resim hosting: UploadEdit.com

Senin, 27 Agustus 2012

Guru Iceburg & Franky - Tom

Tom adalah seorang bertanduk panjang-yang kuat, cowfish Fishman, yang dikenal sebagai pembuat kapal paling terampil di dunia. Dia adalah kepala perusahaannya sendiri, Tom Workers. Dia juga guru Iceburg dan Franky dan kakak yang lebih tua dari Den.

Tom adalah seorang manusia ikan cowfish besar, dengan tanduk pendek dan tubuh kuning. Dia memiliki tanda di bawah matanya, bintik-bintik hitam di lehernya di dekat insang nya, gigi tajam dari bibir bawahnya mengarah ke atas, dan janggut putih. Putih, rambut keriting juga tumbuh di belakang leher dari bawah yang cokelat bandana, dan dada yang besar tertutup oleh cahaya membuka kancing kemeja biru dengan pola biru di atasnya. Dia memiliki tubuh yang
lebih rendah relatif kecil dibandingkan dengan bagian atas tubuh besar, dan ia mengenakan celana coklat dan sepatu bot sederhana. Dia juga memiliki tato desain bunga pada kedua bahunya, yang kadang-kadang dikira sebagai Jolly Roger Pirates dari Sun.

Tom adalah seorang Manusia ikan yang bangga dan baik, karena ia tidak menunjukkan prasangka terhadap manusia, yang banyak dari kaumnya lakukan. Dia membangun kapal bagi siapa saja, bahkan bajak laut, dan diadopsi Franky dan Iceburg dan dibimbing mereka dalam seni membangun kapal. Ikatan dengan mereka begitu besar sehingga dia mengambil menyalahkan untuk Battle Franky dan dieksekusi dalam pertukaran untuk pengampunan bagi mereka.
Tom juga percaya bahwa sebagai pembuat kapal, salah satu harus selalu mencintai kreasi sendiri, tidak peduli apa yang mereka lakukan. Dengan demikian, ia memukul Franky untuk mencoba untuk menyangkal tanggung jawabnya dalam Battle Franky, dan dengan bangga menyatakan bahwa ia tidak menyesal kerajinan Oro Jackson untuk Raja Bajak Laut, meskipun itu semua menjadi sama saja dengan pengakuan terhadap kejahatan hukuman mati. Dia juga menolak untuk menyerahkan cetak biru untuk Pluton untuk Spandam, sebagai tugas pembuat kapal nya.
Seperti beberapa karakter lain dari One Piece, Tom tertawa dengan cara yang unik, yang mulai dengan "Ta" (yaitu ta ha ha ha ha!).

Tom dianggap sebagai pembuat kapal terbesar dunia, dan yang membuat Oro Jackson, kapal yang digunakan Gol D. Roger untuk menyeberangi Grand Line, dan Tom Puffing, sebuah kereta yang menakjubkan mampu melakukan perjalanan di laut, menghubungkan bersama banyak pulau dan membawa kembali kemakmuran ke Water 7. Keterampilan Nya telah diturunkan kepada Franky dan Iceburg, tercatat sebagai shipwrights yang luar biasa itu sendiri.

Sebagai Fishman, Tom kekuatan yang luar biasa yang melampaui manusia oleh sepuluh kali. Namun, ia tampaknya jauh lebih kuat dari itu: ia dengan mudah mengangkat kapal dengan satu tangan tanpa menunjukkan ketegangan, dan ia memegang tiga tiang di sisi lain. Dia mampu melemparkan kapal untuk jarak yang sangat jauh, pada saat yang sama meluncurkan tiang-tiang pada posisi yang benar, tidak hanya menunjukkan kekuatan yang menakjubkan, tetapi juga akurasi yang luar biasa. Demikian pula, ia mematahkan bebas dari sepasang borgol besar tanpa usaha. Ia juga sangat tahan, saat ia mengambil sebuah pemboman penuh dari kapal Pertempuran Franky yang dipandu oleh agen-agen Pemerintah Dunia dan masih mampu berdiri dan melawan Marinir selama persidangan ia dan muridnya kemudian berkelanjutan.


Sejarah

Mahkota Raja

Sebelum hidupnya di Water 7, dia tinggal di Pulau Fishman. Pada titik tertentu, ia dan Kokoro ditinggalkan di sana dan pindah ke Water 7. Tom kemudian bertanggung jawab untuk membangun Oro Jackson, Gol D. Roger 's kapal. Dia juga menemukan Franky sebagai anak setelah orang tua nya bajak laut meninggalkan dia.

 Percobaan dimulai

Setelah kematian Roger, ia ditangkap. Meskipun membangun sebuah kapal bajak laut umumnya tidak dianggap sebagai kejahatan (sebagai shipwrights tidak memiliki kontrol atas yang mereka Mans kapal), kasus khusus harus dibuat untuk Tom karena kliennya adalah Raja Bajak Laut.
Untuk menghindari apa yang akan menjadi nasib kejam dan tidak perlu, Tom membuat kesepakatan dengan hakim: diberikan 10 tahun, ia bisa menyelamatkan rumah kematian-Nya kota Water 7, dengan membangun sebuah Kereta Laut belum pernah terjadi sebelumnya yang dapat melintasi bahkan terburuk cuaca untuk memberikan dan menerima barang dan jasa. Jadi, percobaan Tom pergi ke reses selama satu dekade, untuk mengadakan lagi setelah selesai Kereta Laut itu.

Pembuatan kapal rahasia

Sidang Tom juga merupakan depan untuk misi lain Pemerintah Dunia telah melakukan pada saat itu. Mereka tahu Tom pemegang salinan cetak biru untuk Pluton, sebuah kapal perang kuno kekuasaan begitu besar sehingga namanya selamat berlalunya waktu (atau mungkin bencana yang menghapuskan sebagian besar sejarah dunia. Ini adalah Pluton yang sama yang buaya sedang mencari di Arabasta).
Tom memiliki cetak biru yang dipimpin faksi lain dari Pemerintah untuk mencarinya: Dari catatan, seorang pria bernama Spandam, yang pada waktu bekerja untuk Cipher Pol, No 5 organisasi pemerintah rahasia tidak diawasi oleh Marinir.

Gerakan Spandam

Setelah Tom akhirnya menyelesaikan Kereta Laut (mengambil 4 tahun ekstra untuk menambahkan rel tambahan), Tom akhirnya diperbolehkan untuk diampuni atas segala kejahatan yang diinginkan. Namun, Spandam marah pada kerepotan mencoba untuk mendapatkan Tom untuk menyerahkan Pluton kepadanya, oleh karena itu, Spandam, dalam upaya untuk mengamankan cetak biru, orang yang disewa untuk mencuri dan manusia kapal mahasiswa Tom, Cutty Flam, untuk menyerang Air Tujuh di pembukaan sidang Tom .

Meskipun ia tahu Franky tidak bersalah, Tom mengambil tanggung jawab atas tindakan kapal muridnya dan memutuskan untuk mengklaim maaf terhadap serangan terhadap Air 7. Tindakan ini sehingga kembali kalimat aslinya dan sekali lagi ia dituduh pembangunan kapal Roger. Setelah memungkiri Franky mendengar ciptaannya, Tom akhirnya sampai ke gedung milik Jackson Oro, bukan hanya itu, tetapi mengklaim bahwa ia bangga telah melakukannya untuk menunjukkan Franky arti sebenarnya menjadi seorang pembuat kapal. Tom dikawal di kereta laut yang dibangun untuk Lobby Enies, di mana ia diduga dieksekusi

Trivia

  • Ungkapan favorit Tom katakan adalah "Lakukan dengan Don!" Den saudaranya juga menggunakan frasa ini.
  • Tom karakter saham banyak fitur dengan Ken Follet "The Pilar of the Earth" karakter Tom Builder. Tom Builder adalah seorang arsitek yang bercita-cita untuk membangun katedral dan mengajarkan semua pengetahuan kepada dua murid. Dia tewas dalam serangan, tapi salah satu muridnya berhasil menyelesaikan mimpinya.
  • Dalam Jajak Pendapat Fan terakhir Jepang, Tom saat ini menduduki peringkat ke-83 karakter paling populer di One Piece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar