Resim hosting: UploadEdit.com

Senin, 27 Agustus 2012

CP9 - Kaku

Usia: 23 tahun (25 setelah time skip)
Tanggal lahir: 7 Agustus
Buah Iblis: Buah Ushi Ushi, Model: Jerapah; Tipe: Zoan
Kaku muncul sebagai salah satu pemimpin tukang kayu Galley-La Company. Nama kaku berasal dari bahasa jepang yang berarti sudut, yang datang dari hidung panjangnya (seperti Usopp) yang bentuknya persegi atau menyudut. Kaku merupakan anggota yang paling populer di CP9, dan sebelas secara keseluruhan, menurut voting yang diadakan.
Banyak yang mengira Kaku sebagai Usopp sejak di Water Seven. Kaku lebih pendiam dan tanpa emosi ketika berada di CP9 daripada ketika menyamar sebagai tukang kayu. Jurus Rokushiki "Geppou" selalu digunakan ketika melewati kota sehingga orang menyebutnya Angin Gunung, tetapi Franky menyebutnya "Monyet Gunung".
Kaku memiliki kepribadian yang sangat ramah dan mudah tersenyum, namun cara bicaranya yang sangat sopan, lambat dan hati-hati membuat Luffy mengiranya sudah sangat tua. Kaku sepertinya adalah satu-satunya anggota Galley-La Company yang hampir selalu tersenyum biarpun tidak ada kejadian lucu.
Ketika di Water Seven, Kaku menggunakan senjata-senjata tukang kayu. Semenjak berada di Enies Lobby, senjata Kaku adalah sepasang pedang. Kaku bukan seorang Nitoryuu (aliran dua pedang) tetapi seorang Yontoryuu (aliran empat pedang), dua pedang selanjutnya adalah jurus Rankyaku di kakinya. Ia dikalahkan Zoro dengan jurus Ashura ichibugin (jurus 9 pedang).
Buah Iblis Kaku adalah buah Ushi Ushi type: Jerapah yang diberi Spandam di Enies Lobby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar