Resim hosting: UploadEdit.com

Rabu, 29 Agustus 2012

YONKOU - Edward Newgate (Meninggal)


Status = Meninggal
Bounty = -
Dijuluki Shirohige atau Si Janggut Putih, dan disebut-sebut sebagai manusia terkuat di dunia. Legenda bajak lautnya sangat terkenal sehingga dia ditakuti, dari kisah bahwa dia pernah mengimbangi melawan Gold Roger sampai sebutannya sebagai orang paling dekat dengan One Piece. Pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Shirohige yang besar, jumlah kru kapal mencapai 16000 orang, terbagi atas divisi-divisi. Menyatakan perang terhadap pemerintah dunia saat pernyataan bahwa Ace akan dieksekusi. Dia juga adalah pemakan devil fruit gura-gura no mi, atau dia juga disebut manusia gempa, karena kekuatannya adalah membuat gempa... Ia mati dibunuh oleh Kurohige dan kru kapalnya.Ia mati dengan posisi berdiri dengah hormat dan gagah.
sejarah
Shirohige dikenal dengan nama "Edward Newgate" adalah Bajak Laut yang tidak tertarik pada Harta.Ia mendirikan Bajak Laut Shirohige hanya untuk "Keluarga".Ia juga bersahabat dengan Gol D.Roger dan keingintahuannya terhadap orang orang yang menyandang nama D,Seperti Marshall D Teach(Kurohige).Ia dijuluki sebagai "Orang yang dekat dengan One Piece"
kepribadian
Edward Newgate pada masa mudanya selalu riang dan ceria(sebelum ia menjadi Shirohige).Tidak seperti rekan rekannya yang menginginkan harta dan kekuasaan,Ia menganggap Keluarga adalah harta terbesar baginya.Ia menganggap kru-nya dan sekutu-nya adalah "Anak".Kasih sayang terbesarnya adalah kepada kru dan sekutunya karena itulah yang dinginkannya sejak lama.Sebagai hasil dari kasih sayangnya,Kru-nya memanggil dirinya dengan sebutan "Bapak".Ia juga tidak mewajibkan Kru untuk memburu Kru lain seperti kasus Blackbeard.Ace bersikeras untuk memburu Blackbeard walaupun ia tidak memerintahkannya untuk memburu Blackbeard.Walaupun tidak diperintahkan,Ace memburu Blackbeard dengan alasan kehormatan seorang "Bapak".Selain itu ia bertanggung jawab penuh atas tindakan anak buahnya(dalam kasus Ace).Ia juga menganggap "anak durhaka" adalah anak yang mati sebelum bapaknya mati.Ia mengatakannya saat Oars Jr mati matian melindunginya dan mati di hadapan Ace.
kekuatan
Edward Newgate memakan buah Gura Gura(membuatnya menjadi Manusia Gempa).Ia membuat Gempa dasar laut dan membuat Tsunami namun dihentikan oleh Aokiji.Edward Newgate dapat mengalahkan Officer Marine hanya dengan satu serangan.Selain buah Gura Gura,Ia juga memiliki Bisento yang membuatnya dapat mengeluarkan Quake Bubble.Ia juga tahan diserang walaupun pedang,meriam dan pistol sering menghujaninya.Selama perang,Ialah yang menjadi penentu perang Marineford.Namun ia akhirnya menangis saat ia kehilangan anaknya,Komandan Divisi 2,Portgas D Ace setelah diserang Akainu. dan newgate mati dengan gagah dalam pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar