Resim hosting: UploadEdit.com

Senin, 27 Agustus 2012

Marine - Hina

Kapten Hina, adalah kapten dari markas besar angkatan laut yang bertugas bersama Smoker untuk mengurus Baroque Works di Arabasta. Berdasarkan Eiichiro Oda, Hina dan Smoker sudah berteman lama. Hina adalah orang yang punya kebiasaan memanggil dirinya dengan sudut pandang orang ketiga.
Hina memiliki 2 prajurit khusus yaitu Jango dan Fullbody (mereka bergabung karena tergila-gila padanya). Hina bertugas bersama Smoker sejak pertama bergabung dengan Angkatan Laut, berbeda dengan Smoker, Hina adalah orang yang rajin dan sudah berkali-kali menyelamatkan Smoker ketika akan dikeluarkan. Pada misi di Arabasta, setelah Smoker meringkus Baroque Works, Hina ditugasi untuk menghancurkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dia dan pasukannya yang dijuluki Tim Tombak Hitam, berhasil membombardir Going Merry dengan tombak hitam. Di saat Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berusaha akan menjemput Nefertari Vivi, Mr.2 Bon Kurei menghadapi Hina untuk menahan mereka.
Hina muncul kembali pada cerita halaman depan Misi Penyelamatan Baroque Works, Hina diceritakan sedang berlibur di Kyuuka Island, dimana dia juga mencari Mr.2 Bon Kurei. Hina akhirnya berhasil menangkap Miss Valentine, kemudian Mr.2 menyelamatkannya dan menyerang Hina.
Hina juga hadir di Peperangan melawan Shirohige, ia terlihat sedang berusaha menangkap Luffy dengan kekuatannya, namun Luffy berhasil menghindarinya dengan kekuatan gear miliknya sehingga Hina malah menjerat anak buahnya sendiri.
  • Hina memiliki kekuatan buah iblis Ori Ori (Ori=Kurungan), yang bisa membuatnya mengubah tubuh menjadi benda hitam yang menyergap musuh (kurungan), sehingga membuat dia dijuluki Hina sang Kandang Hitam (bertolak dengan Smoker sang pemburu putih). Hina adalah oang yang punya kebiasaan memanggil dirinya dengan sudut pandang orang ketiga.
  • Umur Hina adalah 32 Tahun
  • Hina sangat memperlakukan Jango dan Fullbody dengan baik, seperti memberi mereka kewenangan memakai seragam pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar