Resim hosting: UploadEdit.com

Senin, 27 Agustus 2012

Marine - Tashigi

Letnan Dua Tashigi, adalah partner dari Kapten Smoker yang seorang pendekar pedang. Tashigi pada awal cerita berpangkat Sersan Mayor, setelah peristiwa di Arabasta, dia dipromosikan menjadi Letnan Dua. Tashigi adalah gadis yang sangat ceroboh, tetapi memiliki jurus pedang yang hebat. Impian Tashigi adalah mengumpulkan seluruh pedang legendaris (Wazamono), mulai dari 12 Saijou oo Wazamono (12 Pedang Tertajam), 21 oo Wazamono (21 Pedang Terkenal) dan 50 Ryou Wazamono (50 Pedang Terbaik). Sampai sekarang Tashigi baru mengumpulkan 2, yaitu Shigure dan Kashuu. Tashigi juga seorang yang kikuk dan ceroboh, dia juga sering salah orang yang dilihatnya karena dia adalah seorang rabun dekat.
Tashigi pertama muncul di *Loguetown, setelah melihat Tashigi, Zoro menganggap Tashigi sangat mirip dengan Kuina. Zoro dan Tashigi bertemu kembali di toko penjual senjata, Tashigi akan mengambil pedangnya, Shigure, dia menawarkan Zoro untuk memiliki pedang legendaris 'Sandai Kitetsu, setelah melihat Zoro yang mengadu takdirnya dengan pedang terkutuk itu, dia kagum sampai meringkuk lemas. Pada saat Luffy akan
dieksekusi Buggy Badut, Tashigi baru sadar kalau Zoro adalah sang pemburu perompak yang ia benci, ketika pelarian, Tashigi berhasil mencegat Zoro dan mereka bertarung, tetapi Tashigi kalah telak. Bersama Smoker, Tashigi mengejar Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menuju Grand Line. Pada awal Grand Line, Tashigi berhasil menemukan pedang Kashuu, setelah mengunjungi Whiskey Peak.
Tashigi memegang peran penting saat pemberontakan di Arabasta, dia diserahi Smoker sebuah tugas pilihan untuk menangkap Kelompok Bajak Laut Topi Jerami atau mencegah terjadinya pemberontakan, setelah berada di Alubarna, Tashigi dikalahkan dengan mudah oleh Nico Robin dan dicemooh oleh Crocodile tentang keadilan yang ia miliki, pada akhirnya dia menyadari keadilannya, dan membantu Kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk menghentikan pemberontakan dan mengalahkan Crocodile. Setelah pertempuran usai, Tashigi meringkus semua anggota BW dan menolak untuk menangkap Kelompok Bajak Laut Topi Jerami kemudian kembali ke kapal Smoker sambil menangisi perbuatannya (pemahaman tentang keadilan). Tashigi bersama Smoker muncul kembali setelah Peristiwa Enies Lobby, dia masih saja kikuk, dan memperoleh promosi pangkat menjadi Letnan Dua.
  • Tinggi Tashigi 170 cm, dan berusia 21 tahun, umur yang sama dengan Kuina, kalau dia masih hidup.
  • Karena Tashigi adalah orang yang kikuk (toro dalam bahasa Jepang), ulang tahunnya adalah 6 Oktober (10 adalah to dan 6 adalah ro, dalam bahasa Jepang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar