Resim hosting: UploadEdit.com

Rabu, 29 Agustus 2012

Vergo

Vergo adalah anggota Marine yang memiliki jabatan wakil admiral, dan pemimpin markas angkatan laut G-5
Vergo adalah manusia berukuran rata-rata dengan jenggot dan kacamata hitam. Dia juga memakai jas hujan selutut, dan tampaknya memiliki beberapa benda aneh melekat pada pipi kirinya.
Melalui diskusi singkat dengan Trafalgar Law,  Vergo  membuktikan dirinya sebagai seorang pria cerdas karena ketidakpercayaan tentang Caesar Clown, dan setelah Monet ditempatkan di pulau itu untuk memantau tindakannya. Dia juga bisa tampil sebagai agak merendahkan, mengejek posisi Law dengan berpura-pura memiliki beberapa menghormati Shichibukai. Melihat dirinya seperti di atas Shichibukai,  Vergo  cepat mengingatkan lawperbedaan mereka dalam kekuasaan dengan mengalahkan dia sadar.
Kekuatan Vergo
Meskipun saat ini tidak jelas apa kemampuan  Vergo , tapi ia telah menunjukkan kemampuan mengubah suatu benda menjadi sesuatu yang jauh lebih keras, merubah sebuah tongkat bambu yang dipegangnya menjadi zat menghitam sebelum Trafalgar menyerang dengan kekuatan yang cukup untuk mengetuk dia pingsan . Sementara menggunakan kemampuan ini, tangan dan pergelangan tangan juga berubah menjadi bahan menghitam yang sama. Kemampuan ini mirip dalam penampilan dan efek untuk Monkey D. Luffy Busoshoku Haki:. Koka, yang menggunakan Haki ke bagian mengeras tubuh dan mengubahnya hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar