Resim hosting: UploadEdit.com

Rabu, 29 Agustus 2012

Komaaandan Divisi 1 - Marco

Marco pertama muncul di cerita 245, bersama Joz, menjawab pertanyaan Rockstar dengan "tidak". Dia dikenalkan pada cerita 434. Marco bertubuh kecil dibandingkan Joz atau anggota lainnya, juga tidak memegang senjata apapun. Memiliki kekuatan buah iblis tipe Zoan. Biasa dipanggil "Marco si burung Phoenix". Marco sangat kalem bahkan ketika Shanks datang ke kapal.
Shanks kelihatannya mengenal Marco, dilihat dari tawarannya untuk merekrut Marco ke kelompoknya dan katanya " tutup mulutmu".
Pada cerita 554 diketahui bahwa Marco mempunyai kekuatan yang unik yaitu "mythical beast" zoan type, yang mana tubuhnya dapat berubah menjadi hewan legenda "phoenix" yang berbalut api biru. Kekuatan ini merupakan gabungan tipe zoan (mengubah bentuk menjadi hewan) dan logia (mengubah bentuk menjadi api). Selain itu,Marco juga bisa beregenerasi karena kekuatan DF nya.Oleh karena kekuatannya itu ia diberi julukan Marco the Phoenix. Nama buah iblis yang dimakannya belum diketahui karena tidak ada disebut di dalam cerita.
Pertarungan vs Admiral Kizaru vs Squardo(Setelah Squardo menikam Whitebeard) vs Admiral Aokiji vs Admiral Monkey D Garp vs Admiral Kizaru & Vice Admiral Onigumo vs Admiral Akainu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar